Jessica SNSD jujur ​​membuka tentang rumor kencan antara dirinya dan Taecyeon 2PM.


Jessica SNSD jujur ​​membuka tentang rumor kencan antara dirinya dan Taecyeon 2PM.

Episode 9 Nov dari MBC ‘Golden Fishery - Radio Star‘ adalah ‘Musical Star’ special, dan bintang-bintang seperti Park Hyemi, Lim Tae Kyung, dan SNSD‘s Jessica, Taeyeon, dan Tiffany- menjadi bintang tamu pada episode kali ini.

MC mempertanyakan Jessica tentang hubungannya dengan Taecyeon 2PM, karena mereka telah sering terlihat bersama-sama di seluruh kota.

Dalam hal foto-foto paparazi dia berkata, "Kami hanya berteman. Dia oppa yang sangat dekat dengan saya. "

Ketika mereka terus bertanya apakah mereka berdua bertemu sendirian, dia menjelaskan, "Artikel ini membuatnya tampak seperti itu adalah sebuah kencan, tetapi kita tidak dalam sebuah hubungan yang kita mencoba untuk membuat publik. Kami hanya teman baik, dan ya, kita bertemu saja. "

Jessica terus mengalahkan kuda mati dengan mengulangi, "OCK Taecyeon dan aku hanya teman. Kami pikir rumor sudah menyebar, sehingga tidak perlu untuk menyembunyikan persahabatan kami. Kami bertemu dengan sangat nyaman dan kami tidak benar-benar sadar tentang apa yang orang lain pikirkan lagi ... itu tidak sesering saya bertemu dengan teman-teman, jadi saya kira ketika saya lakukan, itu menjadi masalah besar. "

"Kau tahu bagaimana aku tahu itu bukan kencan?", MC Yoon Jong Shin bertanya. "Taec berpakaian terlalu ceroboh," dia bercanda meriah.






 Source & Image : TVDaily via Nate, XSports News via Nate,

Comments