Jung Il Woo Terpilih Sebagai "Pria Yang Belum Pernah Dicampakkan."

 

Aktor Jung Il Woo baru-baru ini terpilih sebagai 'Pria yang belum pernah dicampakkan.'

XTM melakukan survei sebelum meluncurkan program mereka,  She’s Not That Into You, , yang akan mulai ditayangkan pada 30 November. Jung Il Woo menempati  peringkat pertama dengan 58 persen suara.

Survei ini diadakan pada homepage XTM untuk 14 hari dan 2.054 orang menjawab pertanyaan itu.


Orang yang memilih Jung mengatakan: "Jung memiliki kulit putih susu dan dia adalah cowok paling keren dengan senyum yang indah. Bagaimana saya bisa mencampakkannya "?" Jika dia menatapku dengan mata yang cerah, naluri keibuan saya terangsang. "" Wanita yang bisa mencampakkan  Jung memiliki saraf dari besi. "


 Yeon Jung Hoon, yang saat ini berperan  dalam drama OCN’s Vampire Prosecutor, meraih  peringkat kedua dengan 22 persen suara. Dia diikuti oleh Yoo Se Yoon (9%), MC  She’s Not That Into You, Kim Min Joon (8%), MC  Homme 3.0, dan Kim Jin Pyo (3%), yang muncul di  Top Gear Korea.

She’s Not That Into You adalah berbagai program yang dirancang untuk membantu laki-laki tampan yang memiliki kurangnya wawasan tentang memilih wanita buruk dan membantu mereka menemukan cinta sejati yang sesungguhnya.

Wanita melewati pada sabuk konveyor yang menarik bagi laki-laki duduk di tengah-tengah studio. Para pria harus memilah dan memilih perempuan ideal mereka. Wanita yang bertahan sampai babak final akan memiliki dua pilihan: dia bisa pergi berkencan dengan pria itu atau dia dapat memilih hadiah moneter sebagai gantinya.



Source: Starnews
Korea Com
Trans ind: IniSajaMo

Comments