J.Y. Park Mengungkapkan Pemikirannya atas Kesuksesan Wonder Girls


CEO JYP Entertainment, J.Y. Park mengekspresikan kebanggaannya pada murid asuhannya, Wonder Girls.

JYP menulis melalui twitternya pada tanggal 14 November,
“Saya tidak menyangka album Wonder Girls akan mendapat respon sebaik ini… Sangat penting untuk merencanakan ke depan, tapi bodoh jika berpikir kau bisa memprediksikan itu. Apakah kau gagal atau sukses, kami harus menerima kedua hasil tersebut dengan penuh syukur. Di balik sebuah kegagalan ada suatu pelajaran berharga. Saya percaya penting untuk menahan diri dari mengatakan hal-hal absurd seperti ‘Saya tahu saya akan berhasil melakukannya’, tapi ingat untuk selalu bersyukur apapun yang terjadi. Saya ulangi, kita harus sama-sama bersyukur pada langit apakah kita bertemu dengan kegagalan ataupun kesuksesan.”
Netizen yang membaca tweet J.Y. Park berkomentar, “Saya bisa merasakan betapa bangganya dia pada Wonder Girls,” “Saya bisa melihat mengapa Wonder Girls dan J.Y. park mampu menembus US,” “Saya ingin belajar bersyukur seperti dia,” dan “J.Y. Park adalah salah satu orang baik.

Dalam berita terkait, Wonder Girls yang baru saja membuat sebuah comeback, sedang aktif mempromosikan single baru mereka, “Be My Baby” di berbagai program musik, event-event radio, dan variety show.

Source & Image: Newsen
credit : allkpop
trans Yeppopo