JYJ Jaejoong Terpilih Sebagai #1 “Undeniable Celebrity”


Beberapa selebriti mengembangkan kualitas bintang mereka, sementara yang lain dilahirkan dengan bakat itu. Mengetahui hal ini, situs portal komunitas DC Inside  mensurvei penggunanya dari 25 Oktober-1 November pada pertanyaan, "Jika mereka bukan selebriti, apa yang akan mereka lakukan sekarang? Siapa yang paling tak diragukan lagi sebagai selebriti?

Dari 13.175 suara, 36,5% (atau 4.811 suara) JYJ  Jaejoong terpilih  sebagai selebriti # 1 yang lahir untuk menjadi bintang. Netizens menjelaskan bahwa mereka percaya fitur agung Jaejoong dan bakat musik yang kuat memberinya kualitas bintang alami.

Sementara itu, Kim Hyun Joong datang di tempat kedua dengan 19,9%. Penampilannya yang bagaikan Pangeran  dan Pesona kepribadian 4D-nya yang membuat banyak pengguna merasa bahwa ia memiliki kombinasi penampilan dan pesona yang mematikan.

Akhirnya, RAIN ditempatkan di urutan ketiga dengan 8,4%. Kualitas bintang-nya ditentukan oleh kerja keras, karena ia mendedikasikan berjam-jam  waktu untuk menyempurnakan kemampuan dan kehadirannya di  panggung, yang sekarang menerima pujian kemana pun ia pergi.

Aktor  terkenal lainnya dalam jajak pendapat itu Super Junior Kim Heechul, Aktor Kang Dong Won , Big Bang G-Dragon, dan Noh Hong Chul.



allkpop

Comments