JYJ, Song Ji Hyo, Park Yoo Hwan for ‘Mango Tree’ project



JYJ, Song Ji Hyo, dan Park Yoo Hwan telah  bersama-sama untuk sebuah proyek yang bertujuan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan di Afrika.

C-Jes Entertainment telah mengungkapkan bahwa mereka telah mengumpulkan sebuah proyek yang disebut ‘Mango Tree’, bersama dengan majalah ELLE dan World Vision.

Dengan sejarah panjang perang sipil di Sudan, ada banyak anak yang menderita berbagai masalah seperti kelaparan, polusi, dan kurangnya sekolah. Proyek ini bertujuan untuk menjaga anak-anak ini dan memberi makan keluarga mereka dengan menanam pohon mangga, yang tumbuh dengan mudah meskipun kondisi tanahnys yang miskin atau iklim panas.

C-Jes telah meluncurkan sebuah halaman yang didedikasikan untuk proyek ini (juga tersedia dalam bahasa Inggris di sini) yang menjelaskan lebih lanjut tentang proyek, dan memberikan kesempatan individu untuk mensponsori sebuah pohon mangga.

Situs ini juga termasuk klip video yang fitur JYJ, Song Ji Hyo, dan Park Yoo Hwan mendiskusikan proyek dalam tiga bahasa yang berbeda (Korea, Inggris, dan Jepang) untuk menyebarkan kesadaran tentang penyebab yang baik.


 Korean Version


C-JeS MANGOTREE PROJECT [Korean] from C-JeS on Vimeo.


 English Version


C-JeS MANGOTREE PROJECT [English] from C-JeS on Vimeo.


 Japanese Version


C-JeS MANGOTREE PROJECT [Japanese] from C-JeS on Vimeo.





Source + Photo: C-Jes Homepage, Mango Tree Project 
Allkpop
Trans ind : IniSajaMo

Comments