Kakak Ipar Yang Hyun Suk, Lee Jae Jin Tertangkap Mengendarai Mobil Dibawah pengaruh Alkohol!



Lee Jae Jin member dari grup idola populer tahun 90-an Sechskies dan juga merupakan kakak ipar dari Yang Hyun Suk YG Entertainment (kakak dari istrinya) , dihukum karena mengemudi dalam keadaan mabuk.

Pada 3 November,  Yang berwenang mengatakan pada Newsen melalui telepon, “Lee Jae Jin  telah di dakwa tanpa penahanan atas dakwaan mengemudi dalam keadaan mabuk dan telah dikirim kerumah setelah penyelidikan. ”

Menurut polisi, Lee Jae Jin menabrak sebuah mobil lainnya di depan sebuah hotel di   Kangnam, Seoul. level alkohol di dalam darahnya saat itu  0.087% yang akan akibatnya SIMnya akan di tangguhkan.

Ini bukan pertama kalinya Jae Jin menjadi headline karena melanggar hukum. Tahun 2009 lalu, Jae Jin di bebankan dengan desersi saat dia gagal kembali ke base militernya setelah istirahat. Saat dia ditemukan dia terlambat 33 hari untuk kembali.

Pengadilan militer memerintahkan satu tahun penjara dengan jangka di tangguhkan selama 2 tahun  atas tuduhan desersi. Meskipun  penuntutan militer bersikeras 2 tahun penjara, pengadilan memutuskan tidak kejam setelah menilai Lee Jae Jin mengutip kematian orangtuanya selama pelayanan dan ini dijadikan sebagai alasan utama dibalik kesalahannya.

Juri memberikannya jangka 1 tahun penjara yang tidak akan mempengaruhinya salama dia tetap menjaga catatan bersih selama 2 tahun kedepan dan berjanji bersikap baik untuk  jangka sisa pelayanannya.


Source + Photo: Newsen
credit: Allkpop

Comments