Kara Jiyoung Telah Menyelesaikan Tes Penerimaan Masuk Perguruan Tinggi




Pada sore hari  tanggal 10 November,  2012 Korea Scholastic Ability Test telah selesai, Kara Kang Jiyoung mengupload gambar dan menulis, “Akhirnya aku telah selesai melakukan tes. Terima kasih fans dan wartawan telah datang untuk menghiburku ! Saya meng-upload gambar ini karena menarik. Wow! Akhirnya aku pergi ke Australia! ”

Jiyoung menghadiri tes di Daewon Girls High Schoo Junggok, Seoul. Ia tidak menggunakan a make-up,  t-shirt pink dan skinny jeans, Kang Jiyoung tampak seperti seorang gadis SMA biasa.
Netizens berkomentar: “saya senang untuk mendengar bahwa kau melakukannya dengan baik .” ”bagaimana skor yang kamu peroleh” ”Saya harap kamu dapat masuk universitas yang kau inginkan.”?

Kang Jiyoung, yang kembali ke Korea untuk mengikuti tes pada tanggal 9 November, dan kemudian akan berangkat ke Australia untuk menghadiri konser K-Pop  MBC.



allkpop

Comments