KARA’s Gyuri diagnosed with vocal cord nodules




Selama latihan untuk kinerja drama musical Korea '200 Pounds Beauty ', Gyuri merasa ada sesuatu yang salah dan menuju ke rumah sakit pada tanggal 18 November untuk check up.

Semua pertunjukan dan latihan untuk musik yang dimulai kembali pada bulan Agustus tampaknya akhirnya berdampak buruk pada tenggorokan Gyuri itu.

DSP Media menyatakan, "Meskipun rumah sakit disebut untuk istirahat mutlak, Gyuri  mengatur kondisinya saat masih berlatih untuk musiknya. Staf produksi musik khawatir tentang kondisi tenggorokannya, dan menyatakan bahwa mereka akan mencoba untuk melakukan sesuatu untuk kinerja yang akan datang pada 6 Desember di Seoul Choongmoo Seni Hall. Namun, Gyuri telah menolak dan tidak berhenti berlatih. "

Gyuri berkomentar, "Apa pun kondisi tubuh saya , kinerja ini adalah janji dengan penonton. Aku tahu bahwa segala alasan ini, penonton tidak akan menerimanya. Saya ingin mempersiapkan tahap terbaik, tetapi kondisi tenggorokan saya lebih buruk daripada yang saya pikir, jadi aku benar-benar kesal. Namun, aku mencoba yang terbaik untuk pulih dengan cepat sehingga saya dapat memenuhi tugas-tugas saya di panggung yang dijanjikan. "

Dia menambahkan, "Saya menganggapnya sebagai kesalahan saya bahwa saya tidak menjaga kesehatan saya sampai di kondisiterbaik. Tapi, saya akan mencoba yang terbaik selama praktik sehingga saya tidak akan memiliki efek negatif pada kinerja. "



 Source + Photo: Osen via Nate
Allkpop
Treans ind : IniSajaMo

Comments