Kim Ha-neul VS Tang Wei di The 32nd Cheongryong Movie Awards

 

Siapa yang akan menjadi bunga Cheongryong tahun ini?

Penghargaan Film Cheongryong 32 akan diselenggarakan pada tanggal 25 di Kyeonghee University di Aula Peace Hall. Kompetisi untuk Best Actress tampaknya lebih khusus dan intens dari biasanya.

Kim Ha neul- dalam beberapa tahun ini telah memenangkan  Aktris Terbaik 2 kali berturut-turut. Dia menerima penghargaan Aktris Terbaik untuk film  "Blind" di  48th Daejong Awards. Setelah menerima Aktris Terbaik untuk pertama kalinya sejak debutnya untuk akting yang luar biasa di film, dia masuk lagi  kali ini di Movie Awards Cheongryong.

Bintang Cina papan atas Tang Wei menjadi aktris asing pertama yang menjadi calon untuk Aktris Terbaik. Dia sekarang di Korea untuk menghadiri acara tersebut.

Dia akan mencoba untuk 3 penghargaan berturut-turut setelah Baeksang Artistic Award dan Aktris Terbaik pada Penghargaan Yeongpyeong untuk film nya ""Late Autunm - 2010" dengan  Hyun Bin. Aktingnya yang mendalam lewat matanya dan keunikannya telah menyihir pemirsa.


 Namun, kekuatan aktris nominasi lain juga  luar biasa seperti.Kim Hye-soo ("Villain and Widow"), Choi Kang-hee ("Petty Romance"), Jeong Yoo-mi ("The Crucible") telah dinominasikan untuk Best Actress.


 Source : news.nate.com
Trans Ind: IniSajaMo

Comments