Kim Hyun Joong Sukses Menggelar Tur Konser Jepang nya.



Kim Hyun Joong berhasil menyelesaikan tur nasional Jepang. Tur ini dimulai pada 9 November dan sebelas pertunjukan berlangsung di Osaka, Nagoya, Sapporo dan kota-kota utama Jepang selama dua minggu. Kim Hyun Joong telah tampil dihadapan lebih dari 30.000 penggemar yang datang untuk melihat pertunjukannya, dan ia menempatkan pada kinerja final di Hall Konferensi Internasional Fukuoka pada tanggal 23.

Dalam acara ini ditampilkan 
pertunjukan sinar laser yang tidak pernah dilihat sebelumnya penonton menanggapinya dengan sorak-sorai dan tepuk tangan membahana.

Kim Hyun Joong membuka acara dengan "Break Down", dan fans di kursi penonton yang memenuhi setiap kursi di fasilitas tersebut langsung menunjukkan antusiasme mereka dan bernyanyi bersama dengan lirik.

Penyanyi ini juga mengambil istirahat untuk terlibat dalam percakapan dengan para penggemarnya, menjelaskan alasan untuk memulai sebuah tur nasional Jepang dan hal-hal yang ia  ingin katakan kepada para penggemarnya tetapi tidak pernah mendapat kesempatan untuk mengatakannya.



Source & Image : TVDaily via Nate
Cre: Allkpop
Trans Ind: IniSajaMo

Comments