Kim Jaejoong Akan Mengadakan Fanmeeting Eksklusif Di Cina

 
Kim Jae Joong

Kim Jaejoong, yang bekerja sebagai member JYJ dan juga aktor akan menggelar sebuah fanmeeting eksklusif pada 10 Desember di Shanghai, China.

Fanmeeting eksklusif ini berjudul, ’2011 Kim Jaejooing Fan Meeting in Shanghai’ dan akan diselenggarakan pada 10 Desember jam  7:30pm di Changning International Gymnastics Center di Shanghai, China.

Orang dalam perusahaan manajemen mengatakan, “Dia telah menerima banyak cinta dan perhatian melalui album JYJ dan juga drama  ‘Protect the Boss’ dimana dia muncul, jadi diputuskan untuk menggelar sebuah fanmeeting eksklusif untuk berterima kasih pada  fans”.

Kim Jaejoong telah berhasil berada di posisi 1 pada survey ‘Asia Top 10 Handsome Stars’ dengan 20,000,000 suara di bulan Agustus. Saat sedang syuting   drama ‘Protect the Boss’, Koalisi fans Cina Kim Jaejoong mentraktir seluruh staff makanan juga.

Di fanmeeting kali ini akan ada waktu untuk pembicaraan yang nyaman yang memperkenalkan  ‘Protect the Boss’ dan juga mendiskusikan yang terbaru dengan  Kim Jaejoong. Kim Jaejoong juga akan memperkenalkan pada fans lagu   ‘I will Protect you’ dari OST ‘Protect the Boss’ dimana dia berpartisipasi dalam menulis lirik dan   composing.

Akan ada sekitar  4,000 kursi tersedia di fanmeeting dan tiket akan dijual pada 23 NOvember jam 6 PM.

Source: Asia Today via Nate 
credit: Kpopfever

Comments