Kim Sun Ah Berfoto Bersama ‘Running Man’ Family. Tapi, Dimana Gary??



Aktris Kim Sun Ah sangat menikmati waktu syutingnya bersama SBS ‘Running Man‘, dia membuat perasaannya diketahui seluruh dunia.
Kim Sun Ah memposting di me2day nya tanggal 30 Oktober lalu,
“‘Running Man’! Lari sekarang. Apa yang harus saya lakukan hari ini? Terima kasih telah memberikan saya kenangan hebat, ‘Running Man’ family! Terima kasih banyak. Semua orang sangat perhatian pada saya. Saya akan selalu mendukung kalian! Hwaiting! Kemana kamu pergi, Gary? Saya tidak tahu, tapi dia tidak ada di dalam foto..”
lalu dia membagi foto di atas.
Semua member dan bahkan kedua penulis dapat dilihat di foto, tapi sayangnya Gary tidak terlihat dimana pun.
Setelah melihat foto ini, netizen berkomentar,
“Apakah Song Jihyo tidak tersenyum karena pasangan ‘Monday Couple‘ nya, Gary, tidak hadir? Temukan Gary untuk kami!”,
“Saya pikir ‘Running Man’ family semuanya orang-orang yang baik dan itulah mengapa saya sangat menyayangi mereka. Episode ini sangat menghibur.”
“Hey! Dimana Gary?”,
“Tanpa Gary, foto itu terlihat tidak lengkap,”
dan banyak lagi komentar lain yang mengekspresikan absennya Gary di dalam foto sangat terasa.


Source: Osen via Nate