Korea Food Expo 2011

 



Korea Food Expo 2011 (KFE 2011), yang disponsori oleh Kementerian Pangan, Pertanian, Kehutanan dan Perikanan, dibuka  di Coex convention center pada tanggal 9 November selama tiga hari. 

KFE 2011 adalah Pameran dagang industri makanan ketiga tahun 2011, dibuka dengan tema  "K-Food," which refers to the Korean "well-being" .  

Lebih dari lebih dari 700 perusahaan makanan dari 33 negara mengambil bagian dalam acara tersebut, dengan 1.800 stan yang tersebar di empat lorong-lorong Coex. Sekitar 150.000 orang diperkirakan menghadiri delapan pameran yang berbeda  termasuk pameran makgeolli, pameran nasi, a premium agrostock fair, the International Food Fair, and the Seoul Cooking Show. 

Seoul Cooking Show termasuk kontes untuk orang asing yang tinggal di Korea dan untuk perempuan dari rumah tangga multikultural, yang bersaing untuk menampilkan keterampilan mereka memasak makanan Korea. Sebuah penampilan oleh K-pop grup Super Junior dan demonstrasi oleh American koki Angelo Sosa, ketenaran Top Chef, menarik audiens yang beragam. Pada hari terakhir acara, Forum Food First Asia mengundang panel ahli dan profesional untuk membahas topik globalisasi industri makanan Asia .

Source: Korea net
Photos : yonhap news
Ind Trans : InisajaMo