‘Kue Beras Super Junior’ akan dibagikan untuk 3000 siswa yang akan menjalani ujian


 
Kementerian Pangan, Pertanian, Kehutanan dan Perikanan mengatakan mereka akan mendistribusikan Kue Beras Super Junior (Rice Cake Super Junior)  dengan gambar di atasnya untuk sekitar 3000 peserta tes di  Capital Region pada tanggal 9 dan 10 November. 
 
Kue Beras Super Junior  adalah untuk mendukung para peserta tes, dan berharap mereka mendapatkan keberuntungan, serta untuk meningkatkan kebanggaan dalam makanan Korea untuk generasi muda dan menarik perhatian di Korea Food Expo 2011.

Acara Kue Beras Super Junior  akan berjalan di lokasi capital region dan situsi akan diumumkan di Twitter sebelum hari ujian.
Korea Food Expo 2011  akan membantu siswa dengan menggunakan bus Kue Beras Super Junior  sebagai transportasi antara kereta bawah tanah dan lokasi ujian.
Super Junior akan hadir di Korea Food Expo 2011 dan menunjukkan cinta mereka untuk makanan Korea.
 
Super Junior adalah duta untuk Globalisasi makanan Korea dari bulan Maret. Super Junior  akan hadir di Korea Food Expo 2011. Dan mengungkapkan Kisah rahasia makanan favorit mereka masing-masing dan 3 resep Bibimbap berbeda juga akan mereka tunjukkan.

Source : Korea.com

Comments