Kwon Sang-woo dan Son Tae-young yang terlihat selama wawancara dengan Oh Ji-ho.


SBS TV Program  "TV News At Night" saat itu mengadakan wawancara jujur ​​dengan aktor Oh Ji-ho.

Tentang pernikahan ia berkata, "Saya telah mengatakan saya akan menikah di tiga puluh lima atau sebelum tiga puluh delapan tapi aku sudah tiga puluh enam. Saya harap saya menikah sebelum empat puluh".

Kemudian tiba-tiba mereka melihat Kwon Sang-woo dan Son Tae-young yang sedang berjalan. Mereka berpegangan tangan dan Kwon Sang-woo berkata, "Mengapa kamu mewawancarai dia?" saat ia berlalu dan keduanya lalu pindah sambil bergandengan tangan.

Oh Ji-ho berkata, "Betul-betul pertemuan tak terduga dengan keduanya  saat berbicara tentang pernikahan, saya iri ketika saya melihat mereka berdua.".



Source Nate

Comments