Kwon Sang Woo Sudah Pulih dari Cedera Pergelangan Kaki dan Melanjutkan Syuting



Aktor Kwon Sang Woo, yang telah dirawat di rumah sakit karena cedera pergelangan kaki, sekarang sudah pulih sepenuhnya dan akan syuting sebuah film action dengan Jackie Chan sampai Januari tahun depan.


Menurut agensinya pada 28 November, Kwon Sang Woo berangkat ke Cina pada 20 November untuk syuting “12 Chinese Zodiac Heads“. Ia mengunjungi Jepang untuk mempromosikan film “Pain” pada 18 November, kemudian tiba di Beijing pada 20 November dalam rangka untuk mulai syuting dengan serius.

Kwon awalnya dijadwalkan untuk menyelesaikan syuting “12 Chinese Zodiac Heads” tahun ini, tetapi telah ditunda karena pengobatan di Korea untuk cedera pergelangan kaki kanannya.

Tahun lalu, Kwon mencederai pergelangan kakinya saat syuting 71: Into The Fire dancedera di tempat yang sama saat pengambilan gambar untuk “Pain”. Namun demikian, ia terus syuting “12 Chinese Zodiac Heads” sejak Juli dengan Jackie Chan, dan cederanya semakin memburuk. Dalam kasus operasi, dia seharusnya melalui rehabilitasi sampai awal tahun depan, namun sebagai gantinya ia telah menjalani prosedur tiga sel induk.

Agensinya menambahkan, “Untungnya, Jackie Chan memahami situasi Kwon Sang Woo dan setuju untuk syuting sampai awal Januari tahun depan.”

Setelah syuting “12 Chinese Zodiac Heads“, Kwon Sang Woo menuju ke Amerika Serikat jika kontrak untuk syuting sebuah film action Amerika selesai. Dalam sebulan, Kwon dijadwalkan untuk menyelesaikan kontrak.


Source: Starnews
Korea com
koreanindo

Comments