Lagu Dari album Terbaru Lee Seung Gi Dikritik Karena ‘kurang mendalam’.


 
Pada 22 November, Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa lagu-lagunya sendiri dari album terbarunya di kritik karena ’kurang mendalam’. Dalam episode terbaru ‘Strong Heart’ SBS, penyanyi / MC tersebut mengungkapkan, “Sangat mudah untuk menjadi terpesona dengan pekerjaan kita sendiri ketika menulis lagu. Semuanya terdengar baik untuk Anda. ”

Ia melanjutkan, ”Aku menulis beberapa lagu di album baru saya selain Alone in Love“, dan aku menikmatinya sehingga saya bersama mereka dengan beberapa senior saya, termasuk Lee Sun Hee.”
“Mereka mengatakan bahwa lagu-lagu tersebut terdengar baik, tapi liriknya tidak memiliki perasaan yang mendalam untuk mereka ” kenang Lee Seung Gi. 
“Tapi aku masih memasukkan mereka di album ini .”
 
 
 Source : allkpop

Comments