Leader Wonder Girls, Sunye, Mengucapkan Terima Kasih untuk Penggemar


Leader Wonder Girls, Sunye, mengucapkan terima kasih untuk para penggemarnya melalui twitter.
Semalam, Sunye mentweet,
"Aku membaca banyak komentar online hari ini. Aku sangat bersyukur untuk para penggemar yang memuji album baru kami, tapi aku tidak bisa mengekspresikan apa yang aku rasakan saat ini ketika orang-orang mengatakan kepada kami bahwa musik kami telah menjadi inspirasi dan sumber kekuatan bagi mereka. Dari lubuk hatiku, terima kasih."


Tanggal 7 November, Wonder Girls merilis 'Wonder World', album durasi penuh pertama mereka dalam 4 tahun. Judul lagu mereka "Be My Baby" langsung naik ke posisi #1 pada semua situs musik besar, serta lagu lainnya mendapatkan tempat yang tinggi juga.
CEO JYP Entertaiment, Park Jin Young mengatakan,
"Terima kasih kepada semua Wonderfuls, dan semua orang yang menikmati musik Wonder Girls"
Dan Sunye melanjutkan perasaan terima kasihnya dengan,
"Aku juga. Serius !"
Via: Allkpop

Comments