Lee Byeong-heon Kembali ke Korea Dengan Drama Terbaru "King of Chosun"

 

Bintang top Lee Byeong-heon mencoba sebuah drama sejarah untuk pertamakalinya dalam karir aktingnya.

Dia baru-baru ini dipastikan sebagai salah satu pemeran dalam  "King of Chosun". Drama ini akan disutradarai oleh Choo Chang-min dan bukan  Kang Woo-seok, yang awalnya seharusnya akan mengarahkan film ini.

Drama ini didasrkan pada novel Mark Twain berjudul  "The Prince and the Pauper", tapi diset ulang ke dalam cerita Dinasti Joseon .
Mirip dengan novelnya , film ini adalah tentang dua orang pemuda yang mirip satu sama lain . Yang satu adalah seorang pengemis dan satunya lagi adalah seorang raja bernama Raja Gwanghae,Raja ke 15 dari Dinasti Joseon. Mereka kemudian akan bertukar tempat.  Lee akan bermain  di kedua karakter ini .

Lee Byeong-heon, yang saat ini sedang syuting "GI Joe 2" di Hollywood, berpikir keras sampai menit terakhir setelah ditawarkan peran. Dia mendapat tawaran lain di Hollywood untuk tahun depan.

Setelah berbicara dengan kepala produksi dan direktur Choo, ia memutuskan untuk memenuhi tawaran ini.. Setelah detail kecil pekan lalu, syuting telah ditetapkan untuk dimulai pada akhir Januari.

Ini adalah pertama kalinya Lee Byeong-heon akan syuting drama sejarah sejak debutnya. Dia memainkan peran orang biasa dan seorang raja pada saat yang sama, dan memiliki kisah cinta dengan Ratu juga.



 Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Trans indo : IniSajaMo