Lee Dong Wook sedang frustrasi?



Aktor Lee Dong Wook menyebabkan beberapa kekhawatiran para penggemarnya saat ia menyatakan frustrasi pada me2day nya.

Aktor ini menulis, “Saya sangat sakit orang mengatakan padaku apa yang harus dilakukan … serius … sangat lelah. Aku mau gila. Aku sudah menerima pesanan untuk dua tahun yang panjang. Hal-hal yang orang katakan kepada saya adalah seharusnya untuk kepentingan saya, tapi jujur​​, itu semua terdengar seperti scoldings. “
“Mungkin dalam waktu, aku akan bisa menerima semua ini dengan lebih baik, tapi jelas bukan sekarang. Aku belum siap. Aku hanya tidak “, … ia melanjutkan.

Fans berdengung atas pembaruan ini, dan bertanya-tanya apakah mungkin dia sedang kewalahan dalam karirnya. Mereka menulis, “Be strong” dan “Fighting” untuk dorongan aktor.

Dalam berita lainnya, Lee Dong Wook baru menggugah hati wanita di mana-mana dengan terlihat baik dan akting meyakinkan dalam SBS “Scent of a Woman”.

Source + Photo: OSEN via Nate
credit: allkpop

Comments