Lee Hyori sedang Menjalin Hubungan dengan Lee Sang Hoon



Baru saja terungkap bahwa penyanyi Lee Hyori sedang menjalin hubungan dengan penyanyi yang juga penulis lagu, Lee Sang Soon!

Perwakilan Lee Hyori menyatakan bahwa hampir lima bulan sejak kencan pertama mereka, dan mengonfirmasi, “Lee Hyori and Lee Sang Soon telah saling mengenal selama lebih dari satu tahun, tapi mereka baru berpacaran sejak lima bulan terakhir.”

Perwakilan tersebut melanjutkan, “Keduanya sama-sama memiliki ketertarikan dalam upaya melindungi hewan; dan faktanya mereka mulai berkencan setelah bekerja sama dalam sebuah album amal pada musim panas.”

Pada bulan Juli awal tahun ini, Lee Hyori merilis sebuah proyek amal single, Remember“, yang diproduseri oleh Lee Sang Soon sendiri. Selama waktu-waktu itulah mereka saling mengenal secara lebih baik dan mengakui ketertarikan terhadap satu sama lain.


Meskipun kedua pihak telah mengonfirmasi hubungan mereka, keduanya menegaskan bahwa mereka hanya ‘berpacaran’ dan sedang dalam usaha untuk lebih mengenal satu sama lain.
Memang benar bahwa kami berpacaran, tapi dalam poin ini, terlalu berlebihan untuk mengatakan mereka sedang jatuh cinta,” kata perwakilan Lee Hyori.


Source: Star News via Naver
credit : allkpop

Comments