Lee Jung Ki Akan Membuat Drama Untuk Comebacknya Dari Wamil Bulan Februari Mendatang


Aktor Lee Jun Ki, yang saat ini bersiap-siap untuk menyelesaikan dinas militer pada bulan Februari 2012, akan tampil  di layar kecil melalui drama serius setelah dua tahun hiatus.

Diberitahu bahwa Lee Jun Ki telah bertemu fans di Jepang. Tanggal resmi Lee Jun Ki lulus sebagai seorang sersan telah dikonfirmasi adalah tanggal  16 Februari tahun depan. Aktor ini telah memilih untuk tidak memberikan dirinya waktu untuk menyesuaikan diri dan sebagai gantinya akan terjun langsung kembali ke jadwal rutinnya berakting  . Masih ada tiga bulan tersisa sampai keputusan resmi, tetapi aktor populer ini telah menerima lebih dari sepuluh proposal sebagai pemeran utama untuk  film  dan drama serial TV mendatang .

Sebagai cara untuk mempermudah kembali ke industri hiburan, Lee Jun Ki memilih drama seri pertama yang  menjadi salah satu yang akan memungkinkan dia untuk menampilkan imagenya yang paling akrab bagi penggemar dan masyarakat .

Lee Jun Ki juga akan terlibat langsung dengan perencanaan dan struktur pertemuan penggemar skala besar di Jepang. Perwakilan Lee Jun Ki mengungkapkan,
“Lee Jun Ki  mempersiapkan rencana yang  luas dalam rangka untuk memulai promosi aktingnya secara  langsung. Dia memilih berproduksi dengan hati-hati  sehingga ia bisa mendekati para penggemarnya dengan cara yang nyaman.”
Source: Sports Donga via Naver
credit : allkpop
IniSajaMo

Comments