Lee Seung Gi, “Jangan mainkan laguku, ‘Time For Love’”


Di program 1N2D, Lee Seung Gi meminta untuk tidak memainkan lagu terbarunya "Time For Love" untuk background musik.

Pada episode yang ditayangkan pada 27 November, menampilkan konsep “the beauty of colored autumn leaves”. Lee Seung Gi mengunjungi Mt. Cheong Rayng sendirian dan menikmati keindahan daun musim gugur.

Namun, karena kesepian, ia meratap, "Aku mengunjungi tempat yang indah seperti  ini sendirian lagi." Ketika ditanya apakah ia rindu dengan anggota cast lainnya, ia menundukkan kepala, berkata "Saya merasa kesepian."

Ketika ditanya apakah dia punya lagu yang ia harapkan untuk menjadi background musik untuk perasaannya, Lee menjawab, "saya ingin salah satu dari lagu-lagu saya." Setelah itu, nya "Time For Love" dimainkan.

Seolah-olah dia tahu itu, Lee mengatakan, "Jangan mainkan lagu 'Time To Love.'" dan ia bergurau, "Saya pikir 'Time For Love' adalah lagu yang memprovokasi orang yang masih single yang sedang kesepian"


VIA:EN.KOREA
AsianFansClub

Comments