Lee Seung Gi Kembali Menjadi Model Untuk Pizza Hut Korea di Tahun ke-3




Baru-baru ini, Lee Seung Gi menandatangani kontrak dengan Pizza Hut, sehingga ini merupakan tahun ketiga  ia bekerja sebagai model untuk Pizza Hut.
Pizza Hut Korea mengatakan pada tanggal 2 Oktober, ” Lee Seunggi memberikan citra ramah dan efek positif pada merek, jadi kami memutuskan untuk memilih dia sebagai model untuk satu tahun2012.”

CF ini di mana Lee Seunggi selalu menampilkan keramahan dan senyumnya yang unik dan mendapatkan tanggapan yang bagus dari konsumen dan sejumlah orang datang karena menyukai produk tersebut.
Lee Seunggi telah bekerja sebagai model untuk Pizza Hut Korea sejak 2010 dan telah aktif berpartisipasi dalam banyak event untuk konsumen .
Baru-baru ini, sebagai model eksklusif untuk Pizza Hut, ia muncul di kampanye amal dan sesi tanda tangan yang diselenggarakan oleh Pizza Hut meskipun ia memiliki  jadwal sibuk setelah merilis album baru.

Setelah memakai Lee Seunggi sebagai model, perusahaan tersebut telah menjual lebih dari 5 juta pizza pada tahun 2010 dan 2011, dan mempertahankan reputasinya sebagai merek no.1 pizza di Korea.
Seorang wakil dari Pizza Hut mengatakan, “Sulit untuk menemukan model yang diakui dalam berbagai bidang seperti penyanyi, aktor, dan pembawa acara . Lee Seunggi populer di antara semua orang tanpa memandang jenis kelamin dan usia, 
dan ia kini memberikan kontribusi besar pada pembuatan Pizza Hut sebagai merek terkemuka di Korea  serta meningkatkan penjualan. ”

Sekarang, Lee Seunggi sedang sibuk memberikan penampilan dari album kelimanya dan untuk terus bekerja sebagai model Pizza Hut hingga tahun 2012  dan akan menayangkan CF baru pada akhir November

Source : Korea.com

Comments