Lee Seung Gi Mengungkap Foto Bisepnya di '1N2D'


Episode tanggal 6 November dari KBS 2TV ‘Happy Sunday – 1N2D‘, penyanyi Lee Seung Gi mengungkapkan hasil dari fitnesnya.
Para pemain mengadakan ‘Small Room Olympic Games‘ di kamar mereka, dan saat salah satu game, Seung Gi tidak memiliki kekuatan di kakinya dan terjatuh di lantai.
Para anggota lainnya tertawa seraya berkata, “Ini karena Seung Gi hanya melatih tubuh bagian atasnya dan tidak melatih kakinya“.
Setelah permainan berakhir, para pemain keluar untuk mencuci rambutnya untuk mendinginkan kepala. Eun Ji Won membantu Seung Gi mencuci rambutnya, tetapi menyuruh Seung Gi untuk melatih bisepnya dalam waktu yang bersamaan.
Dia bercanda, “Salon kami juga menawarkan layanan latihan pribadi… Penata gaya juga melatih saat menangani klien,” yang langsung menimbulkan tawa.
Setelah Seung Gi selesai mencuci rambutnya, dia kemudian menambahkan, “Aku rasa aku mendapatkansemakin banyak penggemar saat mencuci rambutku tadi,” dan dengan bangga melenturkan otot-ototnya di depan kamera mengungkapkan otot-otot bisepnya.


source: allkpop