Lee Seung Gi, “Saya Sangat Kesepian…”


Lee Seung Gi mengungkapkan pemikiran2nya mengenai lawan jenis.
Pada 23 November di episode  SBS’s ‘One Night of TV Entertainment’, dilakukan wawancara dengan Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi menarik perhatian dengan menulis lirik dan membuat lagu barunya  ‘Dating Generation’ bersama dengan Ra.D. Lee Seung Gi mengatakan dalam wawancara, “Saya merasakan cara itu juga tapi ada lirik-lirik dimana saya berfikir wanita akan suka” dan memperkenalkan lirik-lirik, ‘Saya akan mencintaimu lebih dari mantan pacarmu atau pria manapun’.

Lee Seung Gi menjelaskan, “Ini artinya jika kamu adalah seorang pria yang benar-benar cool kamu akan  menanggung segalanya termasuk masa lalu”. Namun saat dia ditanya apakah dia bisa menanggung masa lalu, Lee Seung Gi dengan jenaka menjawab, “Saya tidak menanggung masa lalu dengan baik. Ada beberapa hal yang dikatakan kalau ini baik untuk di dengar.”

Lee Seung Gi mengatakan kalau dia pertama melihat wajah saat melihat seorang wanita dan menarik perhatian saat dia mengatakan,  “Sauyya menjalin hubungan 2 kali. Saya rasa saya harus  membenarkannya dan mengatakan sekarang seperti 10 kali. Saya sangat kesepian.” 


Source: Newsen via Nate 
credit: Kpopfever

Comments