Lee Young Ae Membuat Comeback Pertama Dalam Sepuluh Tahun Melalui CF Dramatis



Aktris Legendaris Lee Young Ae membuat comeback-nya untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun melalui CF dramatis. Aktris, yang mengesankan pemirsa dan memenangkan beberapa penghargaan dengan perannya di drama hit 'Dae Jang Geum', mengeejutkan  anggota staf ketika dia muncul di set untuk film  KT‘s Olleh smart phone CF pada tanggal 22 Oktober.
Aktris itu telah membuat sebuah transformasi lengkap dari citra dirinya dari  yang tradisional dan elegan. Dia tampak misterius dan karismatik, dan itu sulit untuk percaya bahwa ia baru saja melahirkan anak kembar kurang dari setahun yang lalu






Trailer untuk CF dirilis minggu lalu, dan iklan full-length KT Olleh  dirilis pada 29 Oktober, di mana ibu dua anak kembar ini memamerkan kecantikan bgaikan seorang dewi. Ia menegaskan kepercayaan dirinya dengan garis provokatif seperti, "Saya menikmati ketika seseorang dapat mengakomodasi suasana hati saya, bukan?", Dan "Jangan membuatnya rumit, cukup menikmatinya." Gambar segar nya bertransformasi menjadi femme fatale  telah mengejutkan  penggemar yang telah menjadi terbiasa dengan citra dirinya yang murni dan tidak bersalah dalam 'Dae Jang Geum ".

Seorang wakil dari departemen iklan KT Olleh itu mengatakan, "Sepuluh tahun lalu, Lee Young Ae mengaduk hati pemirsa sebagai karakter murni dalam drama hit terbesar dari kali. Tapi sekarang dengan iklan komersial 'Olleh Smart Home Pad' tahun ini, pemirsa dapat berharap akan Lee  Young Ae yang jauh lebih matang dan elegan . "





 Muncul sebagai ratu dari generasi pertama gelombang hallyu melalui TV-nya drama 'Dae Jang Geum '', Lee Young Ae mendapatkan popularitas sensasional di luar negeri, terutama di Cina, Jepang, Taiwan, Asia Tenggara dan Timur Tengah. Selain mengambil peran dalam film  ‘Sympathy for a Lady’s Vengeance‘ , yang disutradarai oleh Park Chan Wook pada tahun 2005, dia lalu tidak lagi membuat penampilan pada layar kecil. Dia tiba-tiba menikah pada 2009 dan melahirkan bayi kembar.
Ia meraih ketenaran lewat  'Dae Jang Geum' dan tetap berlanjut,  dramanya mengudara pada jam emas di Timur Tengah, termasuk Yordania. Fans di seluruh dunia terus menunjukkan minat mereka dan telah diantisipasi baginya untuk membuat kembali sebagai seorang aktris.





Pesona Lee Young Ae akan terus melebihi harapan fans, dan dia yakin tidak akan mengecewakan dalam drama  seperti CF ini.







www.olleh com.



Comments