Leeteuk serenades Kang Sora at ‘Super Show 4 Concert’



Pada tanggal 20, 'Super Junior World Tour-Super Show 4' menggebrak di Seoul Olympic Stadium di mana pemimpin Super Junior, Leeteuk memberikan hadiah kejutan untuk istri 'mayanya' [We Got Married], Kang Sora dengan cara mencengangkan.
 
Selama acara, Leeteuk turun menuju Kang Sora, yang duduk di antara penonton, sementara tubuhnya itu ditransfer ke langit-langit. Dia mendekati Kang Sora dengan perlahan, kemudian membawanya ke panggung. Leeteuk memberinya mawar dan cincin pasangan, dan menutupnya  dengan pelukan hangat. Kang Sora malu-malu menerima hadiah karena sang idola memandangnya dengan mata bercahaya. Penggemar terdekat secara harfiah terbakar cemburu.

Melanjutkan, Leeteuk juga mengalunkan sebuah lagu lewat saksofon, “She”dari ‘Notting Hill‘ Setelah penampilannya,Lee Teuk memegang tangan Kang Sora dan kedua kemudian  lenyap di bawah panggung, meninggalkan banyak fans yang penasaran.

Leeteuk juga terkejut dengan kotak makan siang yang  Kang Sora yang  siapkan dengan tangannya sendiri sebelum acara. Dengan ekspresi terkejut, Lee Teukberkata, "Apa ini? Aku untungnya akan memakannya. "

Dalam berita terkait, Super Junior saat ini akan melanjutkan tur dunia mereka dengan konser di Osaka, Taipei, Bangkok, Singapura, Beijing, Eropa, dan Amerika.


 













Source: Source + Photos: Osen
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo