Leeteuk Ungkap Jadwal Padatnya Via Twitter



Super Junior Leeteuk bicara tentang jadwal sibuknya setelah mengungkapkan komitmenya di beragam negara-negara Asia di twitter.

Pada 25 November, Leeteuk  mengungkapkan pada followersnya kalau dia akan terbang ke Korea Selatan, Singapore lalu Thailand dan  Malaysia, setelah jadwalnya di Taiwan.

Di salah satu tweet, dia mengungkapkan “Pergi ke Taiwan di saat fajar! Kembali sendiri hanya untuk syuting Star King dan pergi ke Singapore! Lalu menuju ke Thailand! Dan juga ke Malaysia!! Wow…Begitu  global Hahaha.” Dia juga mengupload gambar dirinya selama konfrensi pers Super Junior”Super Show 4″ dengan tweetnya.

Leeteuk akan bergabung dengan Super Junior lainnya karena mereka akan perform untuk sebuah konser joint di Taiwan, bersamaan dengan  f(x), 2AM dan miss A pada 26 November. Setelah menyelesaikan konser, Leeteuk akan kembali untuk memenuhi jadwal2nya untuk   “Star King”. Dia akan bergabung kembali dengan grupnya di Singapore karena mereka menghadiri  Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2011 pada 29 November.

Jadwal selanjutnya ke Thailand dan Malaysia juga diungkapkan sendiri oleh Leeteuk di twitternya.


credit: Koreaboo

Comments