Mantan member F.T. Island’s Oh Won Bin, Akan tampil di Sitcom


Mantan member F.T. Island , Oh Won Bin, akan berperan dalam komedi situasi MBN‘s sitcom, ‘I Go Crazy Because of You‘.

Sitkom 120-episode jini uga akanenampilkan  akting dari Lee Soo Kyung, Yoo In Young, Cha Hwa Yeon, Lee Hwi Hyang, dan Kang Nam Gil. Oh Won Bin akan berperan  sebagai lulusan sekolah tinggi dan penyanyi wannabe yang memiliki pikiran yang optimis, meskipun menderita melalui banyak kesulitan saat ia pindah  ke Seoul.

Ini bukan proyek akting Won Bin yang pertama , karena ia sebelumnya muncul di drama MBC‘s ‘You’ve Fallen for Me‘.. Dia juga dijadwalkan untuk mulai pertunjukan musik di 'The Three Musketeers', yang akan memulai pertunjukan pertama pada 8 November.

Oh Won Bin menyatakan, "Saya akan menunjukkan akting saya melalui musik dan komedi situasi ‘I Go Crazy Because of You’. Meskipun saya sangat gugup, aku akan berlatih keras. Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan akting yang baik. "

‘I Go Crazy Because of You’ akan mengudara pada bulan Desember.



Source: OSEN via Nate
Allkpop trans by  IniSajaMo

Comments