MC Yoo Jaesuk Pernah Dikerjai oleh Ibunya Sendiri


Di episode “Happy Together 3” yang tayang tanggal 10 November, MC Yoo Jaesuk berbagi sebuah cerita tentang bagaimana dia pernah dikerjai oleh ibunya sendiri saat dia kecil.

Dulu aku pernah membuat masalah dan menghindari pulang ke rumah. Tapi ibuku lalu memanggil dan berkata, ‘Hei Jaesuk, pulang ke rumah. Aku tidak akan menghukummu karena hal remeh itu. Pulanglah dan makan, jangan khawatir, aku tidak akan menghukummu,’”

MC Yoo bercerita.
Aku merasa tenang dan pulang ke rumah, tapi segera setelah itu aku mendapat hukuman berat!
Aku sangat kecewa karena telah tertipu oleh suara ibu yang manis dan menenangkan. Aku benar-benar didisiplinkan (dihukum keras) karena kelakuan-kelakuanku,
dia melanjutkan “Bagaimana bisa dia merencanakan sesuatu dengan sangat teliti seperti itu?“ Jaesuk bertanya, membuat semua yang hadir tertawa.

Source & Image: Star News
credit : allkpop