Media Spanyol ‘El Mundo’ Menyebut JYJ Sebagai “Tiga Justin Bieber”



Pada tanggal 29 Oktober, sebuah situs berita terkemuka, El Mundo, merilis sebuah artikel tentang JYJ, mengupas tentang “JYJ Europe Tour Concert 2011″ mereka di Barcelona, Spanyol. Ini adalah pertama kalinya El Mundo menulis artikel tentang sebuah grup musik Korea.

Di tanggal 29 Oktober, yang merupakan hari berlangsungnya konser, sebuah artikel ditulis untuk memperkenalkan JYJ juga mengekspresikan penantian untuk konser tersebut.

Artikel itu memperkenalkan JYJ sebagai sebuah boyband yang sensasional, muda, berasal dari Korea.” Headline artikel tertulis, “Tiga Justin Bieber telah Muncul!” dilanjutkan dengan memperkenalkan album serta tur Eropa JYJ. Artikel tersebut juga menginformasikan, “JYJ telah bekerja sama dengan Kanye West dan album mereka telah terjual lebih dari 500.000 kopi. Baru-baru ini album mereka, ‘In Heaven‘ telah dirilis dan mereka telah memulai tur Eropa.

Pengenalan dan deskripsi masing-masing member JYJ juga terdapat dalam artikel. “Junsu, Yoochun, dan Jaejoong sangat tampan seperti Justin Bieber. Style maskulin mereka sangat trendi. Fans menjadi gila karena ekspresi wajah mereka yang powerful.”

Sumber dari JYJ mengatakan,
“Kami sangat senang mengetahui sebuah situs berita terkemuka Spanyol menulis artikel penuh tentang JYJ sebagai sebuah grup musik internasional daripada hanya sebuah referensi K-Pop. Selama konferensi pers, ada banyak reporter lebih dari perkiraan jadi kami sangat terkejut. Kami percaya bahwa ini adalah pertanda baik untuk kemungkinan promosi lebih lanjut di Eropa.”
JYJ menggelar konferensi pers di hari sebelum konser juga di hari bersamaan dengan berlangsungnya konser. Lebih dari 50 reporter dari sumber berita berbeda (TV lokal, radio, dan outlet2 surat kabar) hadir dan menunjukkan ketertarikan besar atas kesuksesan tur Jepang dan Amerika JYJ, semakin membuktikan bahwa JYJ adalah salah satu grup musik terbesar di Korea.
Tatiana Alvarez,” sebuah stasiun radio lokal dari  Cataluña, menjelaskan,
“Poin yang sangat mengejutkan adalah bahwa grup ini berasal dari negara yang tidak terkenal di Spanyol dan konser mereka menjadi pertunjukan laris. Setelah melihat mereka di konferensi pers, kami menyadari betapa menarik dan karismatiknya tim ini dan kami sekarang mengerti alasan kesuksesan besar mereka.”
JYJ akan menggelar konser lain di Berlin Tempodrom di Jerman tanggal 6 November mendatang. Tiket konser ini juga terjual habis hanya beberapa menit setelah dibuka. Banyak antisipasi dan kehebohan menanti konser JYJ selanjutnya.



source : soompi

Comments