Misterius, Debut Zelo Ditunggu-Tunggu

Misterius, Debut Zelo Ditunggu-Tunggu

TS Entertainment baru saja merilis foto dari Zelo, member yang tergabung bersama Bang Yong Guk dalam satu tim. Meski masih sangat muda di mana ia lahir di tahun 1996, Zelo memiliki tinggi badan 182 cm, dan memiliki suara rendah menawan.

Seperti dirilis Allkpop, kemampuan spesial Zelo adalah rap, serta ia disebut memiliki wajah ganteng yang menggetarkan hati. Namun dalam foto yang dirilis oleh TS Entertainment, tampak Zelo menutupi wajahnya dengan topeng.

Tatapan tajam diberikan oleh Zelo yang dipenuhi aura misteri. Semakin membuat orang penasaran, debutnya telah ditunggu-tunggu.

"Zelo adalah anggota termuda yang bakal segera debut, di mana ia adalah sosok bertalenta, dan memiliki potensi bagus. Ia mampu bernyanyi rap, serta melakukan gerakan dance akrobatik. Zelo sendiri berasal dari nama Zelos, dewa persaingan di mitologi Yunani. Ia dinamakan demikian karena kami melihat bagaimana ia berusaha begitu keras agar bisa bersaing dengan hyung-nya," ungkap TS Entertainment.

Bang Yong Guk menjadi satu tim bersama Zelo, dan dijadwalkan untuk merilis music video berjudul Never Give Up pada tanggal 25 November, featuring Hyosung Secret melalui situs resmi TS Entertainment dan beberapa situs online lainnya.

Allkpop
IniSajaMo

Comments

  1. what the?
    Apa banget dah lahir 96 tinggi 182.ckck
    96 barti kelas 1 sma. Eh kan kalo di korea lebih tua setaun ya, barti 3 smp dong. Wuahhhh.....
    Ini debutnya solo male ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo