(More News) 2NE1 Menang MTV Iggy & Akan Perform Di Times Square, New York!



Ttelah diumumkan pada 10 November kalau 2NE1 telah terpilih sebagai  ‘Best New Band In The World 2011‘ oleh MTV Iggy.

MTV Iggy adalah sebuah multi-platform music brand yang menghubungkan Amerika dengan artis-artis dunia dan fenomena budaya pop telah mengumumkan sensasi pop Korea  2NE1 sebagai The Best New Band in the World 2011. 2NE1, bersamaan dengan finalis Best New Band in the World akan mengambil alih New York’s Times Square, untuk perform konser live pada 12 Desember di studio MTV Times Square dan tempat-tempat lain. Konser multi lokasi ini akan di stream di mtviggy.com, di MTV  44 1/2, sebuah layar HD besar di Times Square dan akan didukung oleh berbagai properties MTV.

Sebagai sebuah hasil dari proses voting fan global, 2NE1 berada di puncak setelah lebih dari  4.25 Juti suara dari 169 negara2. MTV Iggy membuat sebuah seleksi awal dari 10 acts dari negara-negara seperti U.S.A., U.K., Australia, New Zealand, Jamaica, Malaysia, Pakistan dan Korea Selatan. Selama minggu-minggu final dari program, MTV Iggy telah mengumumkan TIP 5 finalis, yang meliputi  La Vida Boheme, Atif Aslam, Skrillex and Yuna.

Senior Vice President dan General Manager dari MTV World Nusrat Durrani, mengatakan, Kami senang dengan hasil-hasil dari program ini dan level dari  gairah dan keterlibatan ditampilkan oleh fans musik dari seluruh dunia dan juga artis-artis itu sendiri.”

Dia melanjutkan  “Kami senang karena MTV Iggy bisa menawarkan suatu platform Amerika untuk artis-artis seperti 2NE1 yang meledak secara global. Kami sangat bangga karena MTF Iggy adalah katalis bagi revolusi musik baru dan yang membuka pintu untuk mainstream Amerika untuk artis-artis baru yang luar biasa dari seluruh dunia.”


Sebuah faktor kunci dalam kesuksesan The Best New Band Program adalah partisipasi yang tinggi dari fan group yang  memperjuangkan band mereka dari negara-negara yang jauh terpencil. Member Blackjacks, Aadeez, dan La Resistance dengan berat memanfaatkan Facebook dan Twitter untuk menciptakan sebuah genderang dukungan untuk idola-idola mereka  2NE1, Atif Aslam dan La Vida Boheme hingga jam penutupan dari program.

Amy Doyle, EVP Music dan Talent untuk MTV mengatakan, “MTV bangga dalam membuat hubungan bergairah antara artis-artis dan audience. Dengan  The Best New Band Program kami sedang membagi audience-audience Amerika kami sebuah kesempatan untuk menemukan musik baru dari seluruh dunia dan menciptakan koneksi lintas budaya. Dalam melakukan ini kami juga berharap untuk memperkaya musik pop dunia.”

ketika Amerika menghasilkan jumlah suara yang banyak yang mengungkapkan nafsu mereka untuk genre-genre musik baru, program ini juga menerima suara dari negara-negara lain meliputi Filipina, Venezuela, Luxembourg, Togo, Romania and Vietnam.

Untuk merayakan kesuksesan program,  MTV Iggy akan menaruhkan kekuatan dibalik tangan2 fans dengan membuka  undian untuk menghadiri konser  Times Square. fan group finalis akan dipilih secara acak untuk melihat idolaidola mereka. Sebagai tambahan 5 fans yang beruntung akan di berikan kesempatan di backsttage di performance untuk berinteraksi dengan bintang-bintang favorit mereka.  Detail lebih lanjut tentang konser tersedia di Mtviggy.com.

Dalam wawancara 2NE1 di MTV Iggy Cl Mengatakan kalau mereka akan ke New York dan akan perform konser live disana pada 12 Desember.



SOURCE MTV World
Copyright (2011) PR Newswire. All Rights Reserved
via: clbaddestfemale

Comments