Mr.Idol ( Movie 2011 )

Hari ini Mr.Idol Rilis ditayangkan diseluruh bioskop Korea.


Judul : Mr Idol / Mr. 아이돌 (Mr. A-i-dol)
Genre : Drama Musik , komedi
Distributor : Synergy
Durasi : 114 menit
Waktu Tayang : 03 November 2011

Synopsis
Film ini adalah tentang kompetisi di industri hiburan untuk membuat grup idola nasional. Sebuah cerita dari seorang anak laki-laki berusia 20 tahun yang bermimpi menjadi seorang vokalis band dan seorang produser wanita yang ingin menjadikannya seorang bintang idola.

Oh Goo-Joo (Park Ye-Jin) adalah mantan produser musik yang berhenti bisnis setelah kematian salah satu kliennya. Suatu hari, Oh Goo-Joo berjalan ke Lee Yoo-Jin (Ji Hyun-Woo). Lee Yoo-Jin adalah mantan klien"Star Music" tapi ditendang keluar setelah bertahun-tahun pelatihan. Goo-Joo  percaya Yoo Jin  memiliki potensi untuk menjadi bintang dan membantu memproduseri sebuah  Band idola baru  bernama "Mr. Children"  beranggotakan 4 orang yang menampilkan Yoo-Jin pada vokal. Grup ini kemudian mencapai popularitas, Namun Sa-Moon Hee ( Kim So Roo )dari " "Star Music" bekerja untuk menyabot peluang grup ini menuju kesuksesan .

Sebelumnya judul Film ini adalah "Happy Together" (해피투게더).
Mr. Idol mulai syuting pada 28 Februari 2011. Lokasi syuting disekitar Hongik University in Seoul, South Korea.Syuting selesai pada 9 Juni 2011 dimana adegan terakhir dilakukan di Han River Bridge.


Pemeran :
Park Ye Jin as Oh Goo Joo
Ji Hyeon Woo as Lee Yoo Jin
Kim Soo Ro as Sa Hee Moon
Im Won Hee as Park Sang Sik
Park Jae Bom as Jio
Jang Seo Won as Hyun Yi
Kim Randy as Ricky

Cameo :
U Kiss
Nam Gyu Ri

Sutradara : Ra Hee  Chan

Park Ye Jin as Oh Goo Joo
Kim Soo Ro as Sa Hee Moon

Ji Hyeon Woo as Lee Yoo Jin

Park Jae Bom as Jio











 IniSajaMo















Comments