Nicole KARA merefleksikan Pengalaman Pertamanya Sebagai MC 'Inkigayo'



Pada 20 November, Nicole Kara membuat debut MC nya melalui SBS 'Inkigayo', setelah itu ia menyatakan bahwa ia merasa gugup akan penampilannya.

Nicole tweeted, "Selesai siaran pertama! Ini adalah pertama kalinya saya menjadi MC dan saya sangat gugup. Wow, seperti ddee-ong [onomatopoeia untuk otak pusing] ".

Ia melanjutkan, "Bagaimana tahap pembukaan kita? Saya akan bekerja lebih keras dari sekarang. Silahkan lihat baik pada saya. Terima kasih banyak. Saya akan berusaha lebih keras minggu depan! Terima kasih. "

Nicole dan Goo Haramenggantikan mantan host, Lee Kikwang, Jo Kwon, dan Sulli, yang meninggalkan acara mengejar kegiatan masing-masing.

Netizens berkomentar, "Im senang bahwa saya dapat melihat Nicole dan Hara setiap hari Minggu", "pertunjukan tari Anda adalah yang terbaik!", Dan "IU, Nicole, dan Hara = kombinasi terbaik!"



Source Allkpop
Trans Ind: IniSajaMo