Jo In-seong mengalami Dilema Untuk "Kwon Bob"

 

Aktor Jo In-Seong menghadiri "KAA Awards" di Seoul pada 20 Oktober lalu. Ia dianugerahi "Good Model" award , sebuah penghargaan hasil pilihan para  pengiklan.Aktor Jo In-Seong yang telah menyelesaikan wajib militernya pada bulan Mei masih belum mampu untuk memulai kembali syuting film. Hal ini karena dilema "Kwon Bob".Jo In-Seong memutuskan "Kwon Bob" yang disutradarai oleh Park Kwang-hyeon dari ""Welcome to Dongmakgol" sebagai bagian dari pekerjaan berikutnya. Film ini adalah tentang seorang pria bernama  Kwon Bob seorang anggota  serikat buruh laki-laki yang jatuh cinta dengan seorang wanita yang menyembunyikan identitasnya dan berjuang untuk desanya. Ini adalah Film blockbuster senilai  ₩ 18000000000.Diinvestasikan dan didistribusikan oleh CJ E & M, Film ini seharusnya mulai bergulir pada akhir September. Namun, setelah CJ E & M gagal untuk mempromosikan "Sector 7" dan "Quick", ada pandangan yang berbeda tentang "Kwon Bob" dan kembali dilakukan  pemeriksaan ulang, oleh karenanya  syuting Kwon Bob ditunda."Kwon Bob" masih bernegosiasi dengan CJ E & M tetapi tidak menyimpulkan dengan mudah.Karena dia tidak memulai sesuatu dalam waktu dekat, maka sudah ada gerakan-gerakan sibuk oleh orang-orang dari industri film dan drama TV untuk memasukkan ia dalam casting yang lain.  
"The King" diarahkan Lee Jae-gyoo dari "Beethoven Virus". Berdasarkan gagasan bahwa Korea diperintah oleh seorang raja, saudara raja , pangeran diperintahkan untuk menikahi seorang mantan agen Pasukan Khusus  Korea Utara. Won Bin, Lee Byeong-heon dan bintang-bintang top lainnya adalah kandidatnya. 

"The King" telah
berjalan sesuai  yang direncanakan  dengan Jo In-Seong dengan seorang aktris yang ia telah bekerjasama dengannya sebelumnya. Namun, karena "Kwon Bob",  tidak memberi mereka jawaban langsung maka  mereka menjadi gelisah.Bahkan loyalitas bergerak dalam industri film. Direktur 'A' yang menciptakan film thriller  baru-baru ini juga telah menciptakan sebuah film SF tetapi karena ia mengubah arah dan pergi setelah Jo In-Seong. Pembuat film lain yang juga perlahan-lahan mendekatinya.Ini adalah pernyataan resmi Jo In-Seong bahwa ia sedang menunggu untuk produksi "Kwon Bob". Manajemen-nya mengungkapkan, "Kami sedang menunggu untuk" Kwon Bob "untuk memulai dengan baik". Namun, mereka tidak hanya menolak tawaran lain tapi masih akan pertemuan untuk mendengar mereka . Ini tidak seperti pertama kali ia keluar dari militer ketika semuanya ditolak. Dia tidak bisa menunggu selamanya untuk "Kwon Bob".Apakah "Kwon Bob" disetujui dan mulai segera melakuka syuting? Apakah Jo In-Seong mulai pada sesuatu yang lain? Ini adalah sesuatu untuk siaga dan diawasi. Jo In-Seong sedang loyal, tapi apa yang distributor pikir, harus diputuskan segera.

 Source : movie.daum.net/movieI... ( Korean )
Trans Indo ;@tr