Park Han Byul Menjadi Seorang Tentara Menggemaskan Untuk Sitcom ‘Bolder By The Day’


Park Han Byul mempesonakan fansnya dengan sebuah foto dari sitcom barunya, ’Bolder By The Day‘, dimana ia memainnkan seorang tentara yang menggemaskan dan kuat.

Mengomentari usaha pertamanya akting di sitcom,  Park Han Byul mengatakan, “Ini sangat menyenangkan berpakaian dalam sebuah seragam yang saya secara umum tidak memiliki hubungan. Saya menikmati pengalaman unik ini memasuki dunia tentara. Saya sangat senang mengenai semua karakter yang saya akan dapat berakting di peran sitcom saya sebagai Lee Han Byul.”
Dilihat dari suasana nyaman yang kami miliki di lokasi dari awal, saya mengharapkan banyak chemistry bagus diantara tim kami. Meskipun saya tidak benar-benar  tahu seperti apakah kehidupan militer, ini sebuah sitcom menyenangkan jadi saya ingin berbagi moment dengan semua pemirsa.”

Dia akan memainkan seorang tentara  yang aneh,  yang lahir dalam keluarga militer.
‘Bolder By The Day’ adalah kolaborasi antara sutradara Jo Jin Kyu (‘My Wife Is A Gangster‘) dan penulis Moon Sun Hee (‘Golden Fishery‘) dan Choi Dae Woong. Member-member lainnya adalah Park HaemiLee Jae Yong, and Kang Ji Sup.

Acara ini akan menayangkan episode pertamanya pada 1 Desember.


Source & Photo: Star Today via Nate 
credit: Allkpop
IniSajaMo via Yepoppo