Park Jin Young Akan Muncul Di “Dream High 2″



Park Jin Young telah mengkonfirmasi aktingnya di   ‘Dream High 2‘, sequel dari serial drama remaja populer.

Menurut seorang perwakilan pada 21 November,Park Jin Young akan muncul dalam sebuah peran yang menghubungkan 2 season dari  ‘Dream High’. Sejauh ini scrip untuk 2 episode pertama telah selesai dan karakter Park Jin Young telah ditambahkan. Dia adalah salah satu aktor dari season 1 yang akan muncul di  season 2. Namun, mereka tidak akan memiliki perubahan2 besar yang dibuat untuk script karena penambahan Park Jin Young pada pemain. 

Di season pertama, Park Jin Young sebagai guru bahasa inggris yang lemah, Yang Jin Man. Tapi dia tidak hanya mengajarkan bahasa Inggris, tapi dia juga mengajari persiapan pelajaran musik juga. Karena perannya sangat komedi ini juga sangat  menawan. Melalui ini, Park Jin Young bahkan dinominasikan untuk ‘rookie actor award’ di 47th Baeksang Arts Awards.

Sementara itu, “Dream High 2″ dijadwalkan akan disiarkan pada 20 Januari melalui KBS2TV.  Serial ini sekarang dlam proses casting pemain utama untuk drama. Mereka  membina calon potensial dan menggelar audisi dan tes kamera. Dikatakan kalau kru berharap menyelesaikan casting bulan ini dan mulai syuting bulan Desember.


Source: OSEN via Nate 
credit: Allkpop