Park Min Young – Lee Jang Woo’s First Kiss Scene


Park Min Young dan Lee Jang Woo melakukan a adegan ciuman pertama mereka dalam drama, Glory Jane.

Park Min Young dan Lee Jang Woo menunjukkan kepemirsa ciuman pertama mereka. Dalam adegan ciuman, Lee menciumnya dengan cara yang kasar dengan cintanya. Adegan ini akan menarik banyak perhatian.

Park Min Young adalah perawat pribadi Lee dalam drama ini,ia  pergi ke rumah  Lee Jang Woo dan Lee menjadi  malu oleh kunjungan Park Min Young yang tiba-tiba, tapi ia menenangkan diri dan mencoba menciumnya.

Adegan ciuman mereka diselesaikan oleh ekspresi serius Lee jang Woo  dan Park Min Young yang terlihat terkejut. Banyak orang ingin tahu tentang apakah ia benar-benar mencintainya.

Pada set  20 Oktober, Park dan Lee melakukan adegan ciuman pertama mereka dengan sempurna tanpa suatu NG. Mereka tampak benar-benar profesional dan semua crew memberi perhatian selama pemotretan.

Dalam Pemotretan, Lee tetap peduli tentang Park karena ia pasti sulit untuk mencocokkan karakternya. Para anggota crew terkesan dengan caranya yang baik dan menyebutnya sebagai pria lembut.

Seorang pejabat dari Kim Jong Hak production agency berkata, "Adegan ini menyiratkan bahwa Lee dan Park mulai menjadi lebih dekat dan saling mencintai. Nasib mereka akan mulai.



Source : JTN News 
Korea com

Comments