Park Shin Hye Kesulitan dengan Kegiatan Akademis dan Kehidupannya Sebagai Aktris



Pada tanggal 28 November, aktris Park Shin Hye mengaku bahwa dia menghadapi kesulitan dengan kegiatan akademis dan kehidupannya sebagai seorang aktris.
Park Shin Hye menulis di akun twitternya “Sejak aku menjadi seorang mahasiswa, semester ini benar-benar  yang terburuk.”

Aktris tersebut melanjutkan, ”aku baru saja harus mengambil cuti  [akademis] . Biaya kuliah saya kini telah sia-sia begitu saja. Aku berkata kepada diriku sendiri bahwa bahkan jika itu sulit, aku akan tetap terus berjalan dan melakukan apapun yang aku bisa , tapi aku tidak tahan lagi. Aku tidak ingin melakukan apa pun sekarang. Istirahat … Satu-satunya hal saya butuhkan sekarang adalah istirahat. ”

Park Shin Hye saat ini adalah seorang mahasiswa di Joong Ang University dan mengambil jurusan Teater dan Film. Dalam beberapa minggu terakhir, Park Shin Hye telah melakukan perjalanan bolak-balik untuk memenuhi dua kegiatan yaitu promosi luar negeri dan menghadiri kelas.


Source : allkpop

Comments