Peran Terbaru Eugene Setelah Menikah Bulan Juli Lalu




Eugene, mantan member grup S.E.S yang memilih berkarir sebagai seorang aktris baru-baru ini dicasting untuk sebuah serial TV terbaru. Ini merupakan peran pertamanya sejak menikah pada bulan Juli lalu dengan Ki Tae Young.

3HW.com merilis informasi pada hari jumat lalu yang menyatakan jika Eugene telah di-casting untuk “Color of Woman” yang dijadwalkan akan mulai tayang Desember mendatang pada salah satu stasiun terbaru Dong-A yaitu, Channel A.

Eugene akan memerankan peran sebagai seorang bernama Byun Sora yang lahir dari keluarga biasa-biasa saja. Byun Sora digambarkan sebagai seorang wanita pekerja keras dan sukses dalam pekerjaan maupun kehidupan cintanya. Acara ini akan menunjukan persaingan antara dua orang dalam sebuah perusahaan kosmetik.

Seorang produser dari Logos Film mengatakan, “Kami men-casting Eugene untuk peran ini karena imagenya sangat cocok dengan karakter Byun Sora yang merupakan seorang yang cantik dan ambisius”. “Color of Woman” akan dibuat oleh Kim Sooyoung (produser dari serial terkenal MBC “Goong”). Sementara penulis naskahnya akan diambil alih oleh Jun Yongsung, Lee Shihyun, Choi Yunji, dan Park Hyunjin yang telah dikenal lewat film-film seperti, “Miss Gold Digger”, “Jealously”, “The Host 2″ dan “Lovers of 6 Years”.

Sementara itu, Eugene (30) telah memulai debutnya di dunia entertainment sejak tahun 1997 sebagai salah satu member grup S.E.S, sebuah grup cewek yang pertama kali diperkenalkan kedunia industri musik Korea sebagai generasi pertama K-Pop. Mereka merupakan salah satu grup cewek terpopuler saat itu. Namun, pada tahun 2002 sejak S.E.S dibubarkan, Eugene meneruskan mimpinya menjajaki karir acting. “Bread, Love, and Dreams” adalah drama terakhir yang dibintanginya pada tahun 2010 lalu.


Source: 10Asiae via Koreaboo

Comments