Pernyataan dan Alasan Sunye Tentang Pengakuannya Bahwa Ia Sedang menjalin Hubungan



Baru saja terungkap bahwa Leader Wonder Girls Sunye   sedang menjalani hubungan dengan seseorang yang bukan dari kalangan Selebriti! 
Kabar mengejutkan ini diungkapkan oleh Sunye selama rekaman terbaru untuk variety show SBS, ’Strong Heart’.

Pada 22 November, perwakilan dari ”Strong Heart” mengkonfirmasi kepada Osen, ”Sunye saat ini dalam suatu hubungan. Sunye baru-baru ini datang di acara itu sebagai tamu dan mengumumkan berita yang mengejutkan bahwa dia berkencan dengan seseorang yang bukan dari kalangan selebriti-.”

Mereka melanjutkan, “Seluruh staf dan tamu benar-benar terkejut dengan berita tiba-tiba tersebut. Semua orang memberi selamat setelah  Sunye mengaku status hubungan barunya. ”
Sementara itu, perwakilan Sunye berkomentar, ”Memang benar bahwa Sunye sedang menjalin hubungan dengan non-selebriti. Hubungan mereka tidak lama maupun baru “.”Kami pikir Sunye membuat pengakuan karena ia ingin memegang beberapa  tanggung jawab dalam hubungan mereka. ”

Rekaman lengkap akan disiarkan pada 22 November pada episode minggu ini ”Strong Heart”.

Dan setelah mengakui di episode terbaru  ‘Strong Heart‘ kalau dia saat ini sedang menjalin hubungan, leader Wonder Girls Sunye menjelaskan alasannya menjadi sangat jujur.

Penyanyi ini menulis di Twitter, “Alasan kenapa saya mengungkapkan hubungan saya itu sama sekali bukan karena saya ingin membual..^^ Ini hanya karena ini adalah sesuatu yang membawakan saya kebahagiaan yang besar dan sesuatu yang saya sangat bersyukur. Ini memberikan saya kecemasan memikirkan tentang berbohong mengenai ini atau menyembunyikan ini dari orang . Ini sebuah berkat karena saya memiliki begitu banyak orang yang berbagi kebahagiaan saya dengan orang yang juga sangat supportive..^^

Netizens menunjukkan dukungan mereka untuk Sunye dengan komentar-komentar  seperti, “SELAMAT SUNYE“, “Senang melihatmu begitu terbuka“, dan “Saya senang untukmu“.


credit: Allkpop