Poster drama baru Kim Bum 'Ppadam Ppadam' rilis


Ppadam Ppadam,  adalah drama seri terbaru di saluran kabel baru JTBC,dan kini telah mengungkapkan poster promosi dalam tiga jenis.

Drama seri ini menampilkan cinta yang intens dan persahabatan di antara tiga karakter utama: Yang Chil Gang, yang diperankan oleh Jung Woo Sung, yang telah dipenjara selama 16 tahun sbg pembunuh salah dituduh dan hanya dibebaskan dari penjara; Jung Ji Na, dimainkan oleh Han Ji Min, seorang wanita yang benar-benar dikhususkan; dan Lee Su Guk, dimainkan oleh Kim Bum, dia adalah seperti penghubung cinta dari kedua utama.

Dalam salah satu poster, Jung Woo Sung dan Han Ji Minsaling memandang dengan senyum hangat, yang jelas mencerminkan kasih mereka yang mendalam. Foto lainnya memberikan suasana fantasi-seperti menampilkan Kim Bum yang terlihat seperti sudut dengan sayap.

Pengambilan gambar untuk poster diselenggarakan pada 11 November, tiga bintang ini memiliki waktu yang menyenangkan bersama-sama. Dikatakan bahwa di tengah suasana romantis antara Jung Woo Sung dan Han Ji Min, Kim Bum bergurau menyatakan iri dan kesepian pada mereka, dan lebih santai dalam lokasi syuting.

Dikatakan bahwa fotografer menyatakan kepuasannya dengan hasil dengan mengatakan, "Ini semua karena penampilan mereka. Ini adalah salah satu, karya-karya yang paling ceria dan memuaskan sebagai fotografer. "

Episode pertama dari Ppadam Ppadam akan udara pada 5 Desember.



Source : News nate com

Comments