Rumor 2012, Debut Boy Group Dari SM, YG, JYP, TS, Cube, Pledis & banyak lagi




Menurut siaran pers dari TS Entertainment, sebuah pos online berjudul, 'Grup Idol Boy Direncanakan untuk Debut di 2012' telah menarik perhatian luas akhir-akhir ini, mengungkapkan berbagai anggota boy group  yang  dijadwalkan untuk debut tahun depan.

Meskipun belum dikonfirmasi, namun semua peserta yang dikumpulkan , saat ini di tengah-tengah mempersiapkan debut di lembaga terkenal. Baca di bawah ini.

Proyek terbaru SM Entertainment, yang saat ini dijuluki M1 dan M2, diantisipasi untuk mengikuti tren sub-unit di K-pop. M1 dan M2 sedang direncanakan sebagai grup idola dengan 7 dan 5 anggota laki-laki , dan beberapa anggota telah disadari ketampanannya. Hal ini sebelumnya dilaporkan bahwa M1 dan M2 akan mempromosikan lagu yang sama di Korea dan Cina.





TS Entertainment, agency dari SECRET telah mengungkapkan bahwa mereka berencana merilis sebuah boy group dengan Bang Yong Guk sebagai anggota. Bang Yong Guk akan memulai debutnya dengan Jello anggota termuda di tim pada 2 Desember, dan seluruh kelompok akan debut Januari mendatang. Baru-baru ini diumumkan bahwa Bang Yong Guk dan Zelo sesama peserta pelatihan akan memulai debutnya di sub-unit berjudul Bang & Zelo dengan "Never Give Up" minggu ini.

 

Pledis akan merilis berita resmi Pledis Boys pada 1 Desember. Mereka akan membuat debut resmi mereka dengan pasangan label mereka After School dan Son Dambi dalam  ‘2012 Happy Pledis – Love Letter‘ special album.
 

YG Entertainment akan merilis sebuah boy group dengan Kang Seung Yoon, yang saat ini menjadi  bintang di 'High Kick 3' dan sebelumnya sebagai  salah satu kontestan pada 'Superstar K2'.

 

Big Hit dikabarkan akan merencanakan sebuah kelompok. Sebuah klip rap dicatat untuk penggunaan dialek non-standar Korea telah dirilis, dan mengumpulkan perhatian akan keunikannya.


Meskipun sebelumnya dilaporkan tidak memiliki rencana resmi untuk debut kelompok-kelompok waktu dekat, JYP Entertainment  diduga di tengah-tengah perencanaan akan sebuah kelompok yang terdiri dari  6-anggota yang disebut 2THE.O. Rupanya, mereka terakhir kali terlihat pada Penampilan Wonder Girls sesuai dengan poster itu.
 

Press release terus melaporkan bahwa Cube, KAIST, dan Sidus HQ semuanya berencana untuk merilis boy group juga. Dengan semua debut baru dalam bekerja, sepertinya 2012 akan menjadi medan pertempuran bagi boy group-boy group. Siapa yang Paling Anda cari ?


Source + Photo: TS Entertainment
Cre :Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments