SECRET Mengungkapkan Ukuran Tubuh Mereka Yang sebenarnya



Idol group SECRET baru-baru ini mengungkapkan secara resmi tentang informasi profil mereka yang sebenarnya .

Secret menjadi bintang tamu pada acara MBC every1′s “Weekly Idol” show,  di mana mereka mengungkapkan ukuran tubuh mereka yang sebenarnya.

Hyosung mulai, "Di Profil saya mengatakan kalau berat badan saya adalah 45 kg (99 pon), tapi berat badan saya yang sesungguhnya sebenarnya adalah 50 kg (110 pon)." Sebagai tanggapan, Jung Hyung Don bercanda, "Bagi saya, ketika saya mulai mendapatkan berat badan, saya tidak berhenti. "

Sementara itu, Zinger mengakui bahwa di profilnya menyatakan bahwa tinggi badannya adalah 161 cm  (5'3), dalam kenyataannya, tinggi sebenarnya sebenarnya adalah 157 cm (5'1).

Penampilan Secret di acara ini dijadwalkan mengudara pada tanggal 26 November.



 Source: E-Daily via Naver
 Allkpop
Trans Ind: IniSajaMo

Comments