Seperti Apakah Tipe Pria Ideal Member 2NE1


Dalam wawancara HMV 2NE1 ditanya mengenai tipe pria ideal mereka.

CL menjawab: Jika saya menjawab pertanyaan tersebut dengan benar ini akan sangat panjang (tertawa). Pertama, dia harus maskulin (T/N:   manly). Lalu hormat dan sopan.

BOM: Saya ingin seseorang yang hanya mencintai saya! Mohon berikan saya banyak cinta! (Tertawa) 

DARA: Saya bermimpi banyak cinta yang indah, seperti dalam sebuah film. Karakter Rui dalam “Boys Over Flowers” yang memiliki sikap pangeran adalah tipe saya. Saya rasa seseorang yang romantis itu bagus. 

MINZY: Saya rasa seseorang dengan nilai-nilai yang baik dan rasa yang baik. sama seperti sebuah kue yang lengkap dengan hiasannya, jika dia memiliki hobi-hobi dan ketertarikan-ketertarikan   yang sama seperti saya.


Source: HMV Japan http://www.hmv.co.jp/news/article/1111010046
Jap-Kor Trans: ㅂㅇㅂ @ DC 2ne1 Gallery

Comments