Shinhwa Jun Jin menyelesaikan wajib militernya


Shinhwa Jun Jin kembali dengan para penggemarnya setelah dua tahun. 
Pada tanggal 14 November, Jun Jin telah menyelesaikan wajib militernya .
Jun Jin terlihat mengenakan celana jins dan jaket biru tua dan disambut oleh lebih dari 100 penggemar, yang telah menunggunya hadir selama satu jam.
Mereka memberinya selamat dengan bunga dan kue. Mereka juga membawa kartu flash, mengatakan:“Selamat, telah menyelesaikan wajib militer Anda” ”Selamat datang kembali.”.

Jun Jin berkata, “Terima kasih banyak untuk datang ke sini untuk melihat saya dan menyambut saya.” “Saya telah mengalami banyak hal dalam dua tahun terakhir. Karena saya bekerja dibanyak tempat seperti tempat parkir dan pusat-pusat kebudayaan, saya merasakan banyak hal juga. ”
Jun Jin bergabung dengan wamil pada bulan Oktober 2009, di mana ia melakukan alternatif service.

Dia akan hadir di program TV “Miracle” dan  akan menghadiri ‘Open World Festival in Tokyo’, yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 November di Jepang.

Source : Korea com