Siapa Saja 10 Idola KPop Pria yang Akan Jadi Pacar yang Mengerikan?



Jadi, setelah menunjukkan pada kalian daftar 10 idola pria yang akan jadi pacar yang baik, sekarang seorang bloger ningin.com akan melanjutkan dengan daftar sebaliknya.

Siapa saja idola KPop pria yang akan jadi pacar yang mengerikan? Mengartikan dalam artian bahwa mereka pria-pria yang baik, tapi kelakuan  dan kebiasaan mereka bisa jadi membuat orang-orang berpikiran sebaliknya.


1. BEAST’s Junhyung
Jadi, nickname Junhyung adalah “The Joker“. Mungkin nama yang sangat tepat karena kebiasaan bercandanya yang natural. Tapi kelihatannya dia selalu terlibat perkelahian dan kehilangan gadis yang dia cintai (seperti dalam MV2 BEAST). Aku tak tahu..


2. FTISLAND’s Hongki
Jika kamu bisa bertahan dengan tingkat energinya yang tak habis2, hebat! Sebaliknya… pria ini sangat hiper dan pada tingkat yang berbeda dari kebanyakan kita. Mungkin itu karena dia dilatih oleh satu2nya dan cuma Heechul. Tak hanya itu, kamu mungkin tidak akan ingin ada di dekatnya dengan tawanya yang melengking.



3. Kim Bum
Dia bukan benar2 seorang idola, pada dasarnya, tapi di saat yang sama, dia masih idola. Ngomong2, Kim Bum dikenal dengan senyum memikatnya. Tapi dia juga dikenal sebagai playboy (re : Boys Over Flowers). Gadis2, senyumnya mematikan dan itu adalah bendera merah (peringatan untuk hati2).


4. MBLAQ’s Seungho
Jangan tertipu dengan senyumnya! Seungho, leader MBLAQ, adalah seorang yang cukup penipu. Kamu tahu, kamu bisa melihatnya dari senyumnya dan cara matanya berkerut saat dia mulai tertawa. Aku melihat sesosok setan kecil mulai tumbuh keluar dari dirinya (emang Naruto?? xD). Mungkin cuma aku yang beranggapan begitu, tapi…


5. SS501’s Kim Hyun Joong
Jadi Kim Hyun Joong memerankan karakter favorit semua orang, JiHoo sunbae. Dan ya, dalam kehidupan nyata, dia bisa jadi manis dan ramah dan baik. Tapi kepribadian 4D nya ditambah sedikit keanehannya membuatnya menjadi pria yang patut untuk dikhawatirkan. Dia tidak ingin istrinya bersifat materialistis, tapi dia (istrinya) harus cantik dan memberinya BANYAK anak. Aku ulangi, BANYAK anak. Juga, kamu tidak harus cantik tapi harus bisa minum. Jika kamu tidak sanggup minum, maka kamu harus cantik..


6. Super Junior’s Heechul
Perlukah aku bahkan mulai menjelaskan tentang pria ini? Dia seorang “world’s biggest space star“. Dan tak hanya itu, sisi narsisnya bisa jadi cukup memikat. Dia bahkan akan lebih cantik daripada kamu dan kelakar2 liarnya yang gila bisa jadi membuatmu stress. Juga, dia mencintai Sohee. Jadi kalau namamu  bukan Sohee, mungkin dia tidak akan jadi pacar yang baik untukmu..


7. TEEN TOP’s Chunji
Mempersembahkan untukmu noona killer terbaru yang ditemukan di dunia KPop, Chunji. Ya, pria ini sangat lembut. Dia mungkin tampak innocent dan manis dan memikat dengan aegyo dan senyumnya, tapi hati2 — pria ini sedikit playboy, sebagai bukti di MV Teen Top, “Don’t Wear Perfume”. Hah.. Setidaknya dia terlihat keren melakukannya?



8, 9, 10. Super Junior’s Kyuhyun, SHINee’s Minho, dan DBSK’s Changmin (borongan xD)

Sekarang, aku biasanya tidak memilih orang-orang dari agensi yang sama. Karena lebih seru menemukan orang-orang dari grup berbeda. Tapi aku tidak bisa melepaskan kesempatan ini. Aku perkenalkan pada kalian apa yang dikenal sebagai KYU-line: Kyuhyun, Minho, dan Changmin. kenapa mereka tidak akan jadi pacar yang baik? Well, ayo kita lihat..

Kyuhyun dan Changmin dikenal sebagai “evil maknaes“. Jadi kamu tahu, mereka berkeliaran, mengolok-olok orang, dan menggertak mereka. Juga, semua orang tahu kalau cinta pertama Kyuhyun itu Starcraft (game online). Dan bahwa Changmin akan sering nongkrong bareng Kyuhyun.

Lalu Minho? Dialah satu-satunya kesayangan hyung-hyung di dunia KPop. Pria ini agak sering kelihatannya terlalu cinta pada hyung-hyungnya. Di salah satu variety show, dia satu tim dengan Krystal f(x), tapi saat dia melihat Nichkhun 2PM, dia mencampakkan Krystal dan berlari secepat kilat ke arah Nichkhun. Seperti anak anjing! Jadi kamu harus merantai Minho di suatu tempat dimana dia tidak akan bisa bertemu hyung-hyungnya.

Diakui, idola-idola tersebut bisa jadi bertingkah sangat berbeda di belakang kamera. Tapi dari apa yang aku saksikan saat mereka di depan kamera, lebih aman untuk berpikir kalau kelakuan mereka di belakang kamera juga sama…benar??



by : Emily Wu @ningin.com
indo trans : kikawaiii @yeppopo
share to IniSajaMo