Simon D Berpose Dengan Adik Laki-laki Yesung


Pada 1 November, Yesung Super Junior memposting foto baru melalui halaman Twitter-nya. Dia menulis, "Salah satu Penyanyi K-pop langka yang lahir di '84. Good job friend. Simon D mengunjungi kafe orang tua saya '(Handel dan Gretel) dan mengambil foto dengan saudara saya ~ terima kasih teman! "

Dalam foto tersebut, penyanyi Simon D menyampirkan lengannya dibahu adik Yesung dan keduanya membuat pose "V" .

Simon D menanggapi  Yesung dengan, "Yo, saudaramu tampan dan manis. Apakah saya menyebutkan dia penggemar saya? haha ".

Netizens yang melihat foto itu berkomentar, "Saya tahu hanya ada beberapa dari Anda '84ers, tapi saya harap persahabatan Anda terus kuat", "Simon D adalah teman setia! Mengagumkan "," Aku ingin pergi mengunjungi kafe  ", dan" Apakah saudara benar-benar Yesung penggemar Simon D? Bagus ~. "

Dalam berita terkait, Adik Yesung , Kim Jong Jin juga berpose dengan Yoona SNSD dan Taeyeon  yang juga baru mampir kafe.


*Hihihi..kesempatan..kapan lagi bisa mejeng sama artis Kpop,mumpung punya kakak artis juga...^^




Source & Image : Yesung’s Twitter, StarNews

Comments